Bangkit dan kuatlah Negeri Ku.Bupati Inhil HM. Wardan Laksanakan Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih

Bangkit dan kuatlah Negeri Ku.Bupati Inhil HM. Wardan Laksanakan Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih

Tembilahan- Menyambut jelang Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Bupati Inhil HM. Wardan, Ketua TP PKK Inhil, bersama unsur Forkopimda, Kementerian Agama , Pimpinan OPD,Camat Tembilahan, Ormas serta para undangan lain membagikan 10 juta helai bendera Merah Putih kepada masyarakat, kegiatan ini mengusung tema Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. bertempat di halaman kantor bupati Jl. Akasia No. 1, Minggu (7/8/2022).

kegiatan yang kita laksanakan pagi ini adalah tindak lanjut dari surat menteri dalam negeri tanggal 29 juli 2022, dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-77 kemerdekaan RI melalui “gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih” dalam rangka menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat indonesia maka dari itu nanti akan kita laksanakan secara simbolis penyerahan bendera ini kepada Lurah/RT/RW yg nantinya agar diserahkan kepada masyarakat utuk dikibarkan.dikatakan Bupati H.M.Wardan

Tegas Bupati mengatakan inilah momentum guna mengenang nilai nilai perjuangan bangsa dan cinta tanah air maka sudah seharusnya kita bersama sama tergugah untuk
Menyemarakkan bersama sama kegiatan ini.

serta Bupati menambahkan ” kita tidak merasakan beratnya para pejuang yang meneteskan darah dalam merebut kemerdekaan yang kita rasakan sekarang ini, maka gelorakanlah semangat nasionalisme dihati kita masing masing.Ujar nya.

Gerakan pembagian bendera ini tentunya tidak bisa dilakukan oleh pemerintah kabupaten indragiri hilir sendiri, perlu adanya kerjasama dan dukungan dari segenap komponen masyarakat, seperti seluruh opd, instansi vertikal, bumn/bumd, perusahaan, perbankan, camat, lurah/RT/RW, bahkan segenap masyarakat Indragiri Hilir.

Terakhir Bupati HM. Wardan mengharapkan dengan adanya pembagian bendera ini tidak ada lagi rumah-rumah yang tidak pasang bendera”tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *